get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Media Vietnam Usil, Beri Kabar Potensi Timnas Indonesia Juara dalam Piala AFF

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:12 WIB
header img
Media Vietnam menyebutkan kalau Timnas Indonesia bisa membuka lebar peluang Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2022 . Foto Okezone

Kabar-kabar itu tentu menguntungkan Timnas Indonesia karena Vietnam dan Thailand adalah pesaing terberat Skuad Garuda. Selain dua tim itu, Malaysia juga merupakan salah satu lawan terberat Timnas Indonesia di Asia Tenggara.

Berkurangnya kekuatan Vietnam dan Thailand, harus dimaksimalkan oleh Timnas Indonesia. Shin Tae-yong tentu mempersiapkan timnya sebaik mungkin demi meraih gelar juara pertama bersama Skuad Garuda.

Perlu diketahui, juru taktik asal Korea Selatan itu baru mampu meraih runner-up Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia dan medali perunggu SEA Games 2021 dengan Timnas Indonesia U-23. Piala AFF 2022 bisa menjadi panggung unjuk gigi untuk Shin Tae-yong.

Selain itu, Piala AFF 2022 juga bisa menjadi persiapan untuk Tinmnas Indonesia yang akan tampil di Piala Asia 2023. Skuad Garuda diharapkan tidak hanya mampu berprestasi di Piala AFF 2022, tetapi juga di Piala Asia 2023.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut