get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Lawan Tanding Timnas U-20 Kelas Dunia di Turki, Vietnam Ketar-Ketir Lihat Perkembangan Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21:06 WIB
header img
Perkembangan Timnas Indonesia U-20 menjadi sorotan Vietnam. Laga uji coba di Turki juga diintip untuk mengetahui progres Timnas. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 serius menjalani pemusatan latihan di Turki. Dikabarkan lawan Timnas U-20 memiliki kualitas dunia. 

Kabar ini tercium Media Vietnam, mereka takjub melihat lawan uji coba Timnas Indonesia U-20 di Turki. Menurut media Vietnam, The Thao 247, tim asuhan Shin Tae-yong menghadapi salah satu lawan berkualitas dunia.

Timnas Indonesia U-20 memang sedang berada di Turki untuk melaksanakan pemusatan latihan (TC). Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan kondisi Marselino Ferdinan dan kolega untuk tampil di gelaran Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan bahwa lawan Timnas Indonesia U-20 belum ditentukan. Dia berjanji untuk segera merilisnya dalam waktu dekat.

“Terkait lawannya nanti akan dirilis, ditunggu saja,” kata Indra Sjafri dalam pesan singkat ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat 21 Oktober 2022.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut