get app
inews
Aa
Read Next : Ganjar Jadi Inspirasi Sehat, TPN Ajak Masyarakat Senam Pagi

PSIS Semarang Tundukan Perlawanan Persik Kediri 2-1, Ini Proses Pertandingan Kedua Tim

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:44 WIB
header img
Liga I 2022-2023 berjalan sangat ketat. PSIS Semarang berhasil mengandaskan perlawanan Persik Kediri pada pekan kelima. Foto Okezone

SEMARANG, iNews.id Liga I 2022-2023 berjalan sangat ketat. PSIS Semarang berhasil mengandaskan perlawanan Persik Kediri pada pekan kelima, dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8/2022), sore WIB.

Babak Pertama

Pertandingan berjalan dengan cukup sengit sejak babak pertama dimulai. Mendapat dukungan penuh dari suporter, PSIS mencoba tampil menekan. Akan tetapi, Persik juga mampu melakukan serangan balik yang cukup berbahaya.

Berbagai pola serangan terus dilakukan oleh PSIS agar dapat mencetak gol perdana. Meski menciptakan beberapa peluang, belum ada gol tercipta pada pertandingan tersebut.

Kebuntuan pun dapat dipecahkan oleh PSIS pada menit ke-27. Fredyan Wahyu Sugiantoro mampu melesatkan bola ke dalama gawang Persik.

Setelah itu, kedua tim sama-sama mencoba meningkatkan intensitas serangan agar bisa mencetak gol. Akan tetapi, hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dtercipta lagi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut