get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Ganjar Jadi Inspirasi Sehat, TPN Ajak Masyarakat Senam Pagi

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:20 WIB
header img
Calon Presiden Ganjar menjadi Inspirasi Sehat masyarakat. Foto iNewsSurabaya/ist

SEMARANG, iNewsSurabaya.id - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD secara rutin menggelar senam sehat di hari Sabtu dan Minggu Pagi, di Posko TPN Ganjar-Mahfud Taman Dayu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Salah satu senam dihadiri oleh Deputi Kinetik Teritorial TPN, Luki Hermawan, pada Minggu (28/1/2024) pagi. Baik ibu-ibu, bapak-bapak, anak muda, hingga pasukan pinguin ikut menggerakkan badan di pagi itu.

Luki Hermawan mengatakan, program senam pagi setiap Sabtu dan Minggu pagi adalah program rutin yang ia selenggarakan untuk menjadikan posko TPN di  Taman Dayu sebagai posko rakyat. Program senam dipilih, karena melihat capres Ganjar Pranowo yang suka olahraga. Maka dari itu, jika presiden sehat, rakyat juga harus ikut sehat. Setelah senam, TPN memberikan sarapan gratis bagi warga dan peserta senam.

"Insipirasi kami jelas dari Pak Ganjar. Sosok yang senang olahraga. Setiap pagi beliau menyempatkan lari pagi pagi. Maka dari itu, untuk kesehatan, program senam pagi kami adakan secara rutin," kata Luki.

Selain program senam pagi secara rutin, kata Luki, TPN Ganjar-Mahfud juga memiliki banyak program di posko TPN. Ada pengajian rutin setiap malam, pertemuan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, konsolidasi dengan tim relawan hingga pasar murah bagi rakyat yang menjual sembako terjangkau bagi warga. Termasuk pada Minggu pagi, pasca senam sehat, TPN selenggarakan konsolidasi dengan kelompok masyarakat dan para tukang ojek wilayah Tapal Kuda dan Malang Raya.

"Posko ini posko rakyat. 7x24 jam menerima kedatangan ralyat. Maka harus banyak kegiatan yang menyasar rakyat, guna sosialisasi pemenangan Ganjar-Mahfud. Rakyat harus tahu, bahwa Ganjar-Mahfud memiliki segudang program untuk mereka. Nah salah satu bentuk kampanye dan sosialisasi kreatif adalah dengan bikin program-program kerakyatan dan dekat dengan rakyat serta menjadi hiburan bagi rakyat," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut