get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

UM Surabaya Sambut Atlet ASEAN University Games dan Pro Futsal League 2021

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 12:14 WIB
header img
Rektor UM Surabaya Sukadiono (kanan) bersama Fathur Roji dan Kharisma Ragil Rakasiwi. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) bangga atas prestasi yang diukir mahasiswa atlet dalam pekan ASEAN University Games (AUG) yang dihelat di Ubon Ratchathani 24 Juli hingga 7 Agustus 2022 dan ajang Pro Futsal League 2021.

ASEAN University Games adalah kejuaraan internasional yang merupakan agenda olahraga dua tahunan yang melibatkan atlet dari universitas negara-negara anggota ASEAN dengan 23 cabang olahraga yang dilombakan.

Sementara Liga Futsal Indonesia atau lebih dikenal Pro Futsal League merupakan kompetisi kasta tertinggi futsal di Tanah Air.

Sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa atlet yang telah berjuang  dan berkompetisi di ajang ASEAN University Games dan Pro Futsal League 2021, rektor UM Surabaya Sukadiono dan jajaran pimpinan menyambut kepulangan mereka sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang berupa uang tunai di Gedung At-Tauhid Tower, Jumat (19/8/22).

Suko mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semua mahasiswa atlet yang sudah ikut berpartisipasi serta berjuang memberikan yang terbaik di ajang ASEAN Games maupun ajang Pro Futsal League 2021.

“Ini adalah komitmen universitas dalam mendukung aktivitas dan prestasi mahasiswa tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga non akademik. Di ajang ASEAN University Games 3 atlet berhasil menyumbang 7 medali sekaligus,” tutur Suko dengan bangga.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut