get app
inews
Aa Read Next : IIFEX Surabaya Resmi Dibuka, Simak Berbagai Acara Menarik Selama Pameran Berlangsung

Indo Leather and Footwear Expo 2022 Kembali Digelar Bulan ini di JIExpo, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:10 WIB
header img
Jumpa pers pameran Sepatu, Alas Kaki, Garment & Textile 2022. Foto: iNewsSurabaya.id/Tangkapan Layar.

SURABAYA, iNews.id - Krista Exhibitions kembali menggelar Indo Leather & Footwear Expo 2022. Pameran terbesar dan bertaraf Internasional ke-15 ini menampilkan ragam Produk Kulit dan Alas Kaki, Mesin, Teknologi Manufaktur, Bahan dan Layanan.

Lebih dari 110 industi yang bergerak dalam bidang Sepatu, Kulit, dan Fashion bakal meramaikan perhelatan pameran yang akan diselenggarakan pada tanggal 25- 27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Mereka akan menampilkan produk fashion alas kaki pria & wanita, sandal, semi-finished leather, finished leather, exotic leather, perabotan berbahan kulit, fashion berbahan kulit, jaket kulit, tas kulit, barang & bahan kulit, komponen & aksesoris sepatu, mesin dan teknologi pembuatan sepatu, penyamakan kulit, dan industri terkait lainnya. 

Selama pameran, Krista menargetkan sebanyak 5.000 pengunjung dari berbagai negara seperti China, Hongkong, India, Indonesia dan lainnya.

Pameran ILF 2022 ini akan diselenggarakan bersamaan dengan National Sneakers Week dan juga Indo Garment & Textile Expo 2022. Pameran Internasional ke – 9 tentang Mesin Garmen dan Tekstil, Teknologi Manufaktur, Bahan dan Layanan.

"Pameran ini akan menjadi booster bangkitnya Industri Persepatuan, Perkulitan Perkulitan ( Penyamakan kulit) dan barang jadi kulit," kata Chief Executive Officer Kristamedia Pratama, Daud D Salim, Jumat (19/8/2022).

Daud menegaskan, selain untuk mendorong Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2022 ini diharapkan dapat menjadi wadah bertemunya pengusaha B2B dan pengusaha yang menggeluti sektor industri. Baik produsen, eksportir dan importir dari lokal maupun International.

"Semoga pameran ini bisa turut mendorong Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut