get app
inews
Aa Read Next : Skandal Pengaturan Skor Guncang Liga Indonesia, Jalan Panjang Vigit Waluyo Terbongkar

Pemain Bola Asal Korea Selatan Resmi Jadi  WNI, Ini Dia Karir Menterang yang Dimiliki

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:28 WIB
header img
Pemain Korea Selatan (Korsel) Lee Yu-jun resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Pemain Korea Selatan (Korsel) Lee Yu-jun resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Gelandang Madura United (MU) ini mendapakan paspor Indonesai setelah menikahi perempuan Indonesia, Shanaz Nadia.

Pria 32 tahun ini tidak begitu terlihat, di awal musim ini, Lee Yu-jun tidak bisa dimainkan oleh Madura United. Penyebabnya karena slot pemain asing Madura United sudah penuh. Barulah di pekan keempat Liga 1 2022-2023, tepatnya di laga Persebaya Surabaya vs Madura United pada Minggu, 14 Agustus 2022, Lee Yu-jun bisa menjalani debut bersama sang tim. Lee Yu-jun melakoni debut setelah mendapatkan status WNI.

Di laga tersebut, Lee Yu-jun bermain lima menit dan membantu sang klub bermain 2-2 dengan Persebaya Surabaya. Kemudian pada Jumat 19 Agustus 2022, Lee Yu-jun mentas sebagai starter dan membantu Madura United menang 1-0 ata Dewa United.

Berkat bantuan Lee Yu-jun, Madura United kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Hingga pekan kelima, Madura United mengemas 13 poin, sama persis dengan PSM Makassar di posisi dua.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut