get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Menengok Lokasi Istirahat Presiden Saat Kunjungan, Hotel Surabaya Terlihat Mewah dan Nyaman

Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:09 WIB
header img
Presiden RI Joko Widodo sewaktu berkunjung di Kota Pahlawan bersama Ibu Presiden, Irian memilih lokasi istirahan di Oakwood Hotel & Residence di Kertajaya. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Presiden RI sering keliling di daerah-daerah untuk melihat perkembangan wilayah. Dalam kunjungan kerja, orang nomor satu ini selalu menginap di hotel untuk melepas penat dan lelah.

Presiden RI Joko Widodo sewaktu berkunjung di Kota Pahlawan bersama Ibu Presiden, Irian memilih lokasi istirahan di Oakwood Hotel & Residence di Kertajaya. Mengapa Oakwood Hotel & Residence Surabaya? Dan hotel mana lagi yang menjadi pilihan tokoh dunia maupun selebriti yang dapat menjadi referensi Kita?

1. Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu jaringan hotel dari brand Oakwood yang ada di Indonesia. Baru-baru ini, Hotel bintang 5 yang beralamat di Kertajaya nomer 79 Surabaya ini. Mendapatkan kehormatan menjadi hotel pilihan tempat Presiden Joko Widodo, Ibu Iriana Joko Widodo, beserta rombongan untuk beristirahat selama kunjungan kerja ke Jawa Timur.

 Ilustrasi

Oakwood Hotel & Residence Surabaya (MNC Land)

Selain lokasi yang strategis di jantung timur kota Surabaya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan gaya hunian dengan konsep modern luxury dengan kaca-kaca besar sebagai sekat termasuk di jendela kamar mandi yang dapat memberikan kesan lapang sehingga membuat para tamu nyaman dalam beristirahat.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kamar yang luas, besar dan memiliki modern kitchen, meja kerja serta ruang makan pribadi. Sehingga tidak salah jika Presiden beserta rombongan memilih Oakwood Hotel & Residence Surabaya sebagai tempat menginapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut