Logo Network
Network

Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Fuso Kembali Gelar Truck Campaign

Redaksi
.
Senin, 15 November 2021 | 13:28 WIB
Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Fuso Kembali Gelar Truck Campaign
Truck Campaign 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia. (Foto: iNewsSurabaya/HO)

SURABAYA, iNews.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menghadirkan Truck Campaign 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia.

Tahun ini, KTB berencana menggelar 27 rangkaian acara di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya, selama periode November – Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso. 

"Truck Campaign merupakan acara yang diselenggarakan oleh KTB setiap tahun," kata Executive Vice President Sales & Marketing Division PT KTB, Duljatmono, Senin (15/11/2021) . 

Dia menjelaskan, selama pandemi Covid-19 yang terjadi satu tahun setengah ini banyak hal yang berubah. Namun kini situasi pasar berangsur pulih. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dilonggarkan dan kasus positif harian menurun signifikan. "Saya yakin ini merupakan momentum yang penting untuk meraih peluang besar kedepan,” jelasnya. 

Di masa pandemi ini, imbuhnya, penjualan melalui diler masih lebih banyak ketimbang online. Namun ke depan bisnis online atau bisnis melalui digital bakal terus bergerak dan berkembang. 

“Skema bisnis ke depan, pastinya kita tetap menggunakan sistem digital. Karena platform online ini sangat berkontribusi terhadap penjualan kami,” tegas Duljatmono.

Saat ini, terdapat 22 diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam delapan wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan Nusa Tenggara Barat), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur. 

Per September 2021, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50,2 persen. "Kami berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan. Kami juga akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini