get app
inews
Aa Read Next : BI Jatim Optimistis Ekonomi Jatim di 2024 Tumbuh Hingga 5,5%

Festival Simfoni Rupiah, Indah Kurnia: Recovery Kita Begitu Nyata

Senin, 29 Agustus 2022 | 17:25 WIB
header img
Selama gelaran Festival Simfoni Rupiah, Bank Indonesia juga menggelar beberapa lomba yang turut dimeriahkan oleh lembaga perbankan. Foto/Istimewa.

SURABAYA, iNews.id - Anggota DPR RI dari Komisi XI Indah Kurnia menyebut bahwa pemulihan ekonomi dan sosial pasca pandemi Covid-19 sudah begitu nyata.

Hal itu ia ungkapkan dalam gelaran Festival Simfoni Rupiah 2022 yang digelar oleh Bank Indonesia, di Atrium Tunjungan Plaza, Surabaya, Jumat (26/8/2022). Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jatim Budi Hanoto.

"Artinya recovery kita begitu nyata. Dan memang itu yang kita harapkan. Sehingga tema yang diambil pada HUT ke - 77 kemerdekaan ini seperti sudah didepan mata, sehingga kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," tuturnya.

Dalam kesempatan ini Indah Kurnia juga membeberkan beberapa indikator serta data yang sangat akurat dan valid perihal perekonomian pasca pandemi.

Data-data tersebut menjadi acuan agar masyarakat jadi lebih semangat didalam memajukan perekonomian dan memulihkan kesehatan masyarakat. 

"Jadi memang beberapa hari ini semua menunjukan ekspresi yang bahagia," ucapnya.

Indah menuturkan, selama masa pandemi dirinya bersama musisi termasuk Victor and Friend termasuk kelompok yang mendapat berkah dan mendapat suport langsung oleh Bank Indonesia. 

"Terima kasih pak Budi, karena sudah secara ajeg menggunakan kawan kawan kami dari Surabaya Entertainment Club dan Surabaya Pahlawan Jazz," ujarnya. 

"Gk onok uyah, gk isok njangan, nek kepingin atimu bungah, mlaku mlaku ae nang tunjungan," tutup mantan Manager Persebaya ini. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut