get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Surabaya Great Expo Melebihi Target, Transaksi Tembus Rp7,4 Miliar

Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:22 WIB
header img
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menutup pameran Surabaya Great Expo (SGE) di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Ia juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada PT. Debindo Mitra Tama yang telah menyelenggarakan kegiatan Surabaya Great Expo 2022 serta seluruh OPD, BUMN, BUMD, maupun semua pihak yang sudah turut berpartisipasi. “Semoga di tahun-tahun mendatang kegiatan pameran Surabaya Great Expo bisa tetap terselenggara dan memberi dampak positif bagi masyarakat Kota Surabaya, khususnya bagi pelaku UMKM,” tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan meskipun event ini sudah usai, namun ia terus semua pihak untuk bersama-sama menggerakkan UMKM Surabaya. Sebab, pergerakan ekonomi Surabaya dan juga Indonesia sebagian besar pergerakannya dari UMKM. “Makanya, kita harus terus bersama-sama menggerakkan dan meningkatkan produksi UMKM ini,” tegasnya.

Ia juga mengajak warga untuk bangga menggunakan produk UMKM itu, karena siapa lagi yang akan menggunakan produk UMKM itu kalau tidak dimulai dari warga itu sendiri. Bahkan, Wali Kota Eri juga mengajak supaya warga tidak hanya ngomong kalau produk UMKM itu bagus, tapi benar-benar menggunakan produk UMKM.

“Jadi, kita harus bangga menggunakan produk UMKM yang ada di wilayahnya masing-masing, karena siapa lagi yang akan menggunakan produk UMKM kalau bukan kita-kita ini,” pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut