get app
inews
Aa
Read Next : BSN Terus Genjot UMK Raih SNI

Membanggakan! Tim Indonesia Menangkan Gold dan Silver Prize pada Olimpiade Standar Internasional

Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:20 WIB
header img
Tiga tim dari Indonesia raih prestasi yang membanggakan di Olimpiade Standar Internasional ke-17. Foto: Istimewa.

SURABAYA, iNews.id - Tiga tim perwakilan Indonesia memenangkan 2 Gold Prize dan 1 Silver Prize pada Olimpiade Standar Internasional ke-17 yang diselenggarakan hybrid di Seoul, Korea Selatan pada Selasa - Kamis, 23 - 25 Agustus 2022.

Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian Badan Standardisasi Nasional (BSN), Arini Widyastuti mengatakan, prestasi ini merupakan bukti bahwa pelajar Indonesia tidak kalah dalam bersaing di kancah internasional di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian

“Kami ucapkan selamat kepada 3 tim dari Indonesia atas prestasi yang membanggakan di Olimpiade Standar Internasional ke-17," katanya, Selasa (30/8/2022).

Tim E-Vul yang berasal dari MAN Insan Cendikia Gorontalo yang terdiri dari Muhammad Isnan Basya Ramdhani, Muhammad Nabil Machmud, dan Fahreza Dwi Cahyo Purnomo. Kemudian Tim Narada yang berasal dari SMA Narada Jakarta yang terdiri dari Kaelyn Sun, Justin Thiadi, dan Stephanie meraih Gold Prize.  

Sementara Tim BTB School yang berasal dari SMA Bina Tunas Bangsa Jakarta yang terdiri dari Madeline Louise Agusalim, Joelliane Anggra, dan Fenice Felicia Kodrat meraih Silver Prize. 

Penghargaan diserahkan oleh Administrator Korean Agency for Technology and Standards (KATS), Sanghoon Li.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut