get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Prabowo Presiden Menggema di Kota Surabaya

Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:59 WIB
header img
Ketum PP TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikoesumo (tengah) hadir langsung dalam pelantikan pengurus cabang TIDAR Kota Surabaya, Rabu (31/8/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Prabowo Presiden Republik Indonesia menggema di kota Surabaya. Optimisme itu diteriakkan secara serentak oleh milenial kota pahlawan yang tergabung dalam Tunas Indonesia Raya (TIDAR).

Tunas Indonesia Raya (TIDAR) merupakan salah satu sayap Partai Gerindra, yang saat ini sudah mulai melakukan konsolidasi untuk memanaskan mesin politik partai dalam menghadapi pemilihan umum 2024 mendatang. 

Di Jawa Timur, TIDAR memulai langkah tersebut di Kota Pahlawan Surabaya melalui pelantikan pengurus cabang TIDAR Kota Surabaya, Rabu (31/08/2022). 

 

Tidak tanggung-tanggung, ketum PP TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikoesumo hadir langsung dalam pelantikan tersebut, sekaligus memacu semangat kader TIDAR Surabaya khususnya dan Jawa Timur untuk berjuang memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia kedepan.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut