get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Babatan Wiyung Pamer Pemain Voli, Permainannya Mirip Profesional ​​​​​​​

Senin, 05 September 2022 | 12:08 WIB
header img
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 masih terasa di tengah-tengah warga. Warga Surabaya, tepatnya Babatan Wiyung mengadakan lomba voli. Foto iNewsSurabaya/figo

SURABAYA, iNews.id - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 masih terasa di tengah-tengah warga. Warga Surabaya, tepatnya Babatan Wiyung mengadakan lomba voli.

Lomba rakyat ini sangat meriah, warga berbondong-bondong memadati area lapangan untuk menonton. Apalagi, perlombaan ini diikuti pemain-pemain voli lokal yang memiliki ketrampilan bermain bola voli cukup bagus. Bahkan ada pemain-pemain yang sangat tinggi secara postur tubuhnya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan bakat dari pemuda-pemuda Babatan Surabaya yang ingin menjadi pemain bola voli profesional," kata Marsudi, Ketua Panitia Lomba Bola Voli. 

Perlombaan bola voli tersebut hanya dimainkan oleh warga lokal saja. Karena warga ingin mengetahui bakat dari pemuda-pemuda Babatan saat memainkan bola volly tersebut. Pada pertandingan final kemarin berjalan dengan sangat meriah dan bergemuruh dilapangan volly yang ada di sebelah SDN Babatan IV.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut