get app
inews
Aa Read Next : Rehat Coffee di Grand Whiz Hotel Bromo

Gila! Harga BBM Naik, Jungle Cafe Kediri Malah Syukuran

Senin, 05 September 2022 | 20:28 WIB
header img
Foto montase pembagian sembako untuk warga Kediri. Foto/Istimewa.

KEDIRI, iNews.id - Di tengah massifnya gerakan penolakan atas naiknya harga BBM, Jungle Cafe Kediri malah menggelar syukuran.

Sejumlah karyawan cafe mendatangi rumah-rumah warga dan beberapa tempat ibadah untuk membagikan sembako berisi beras, minyak goreng dan beberapa bahan pokok lainnya. 

Aksi sosial yang lakukan oleh Riris bersama teamnya ini untuk membantu masyarakat berpotensi terdampak atas kenaikan harga BBM.

"Kami langsung door to door ke rumah-rumah masyarakat, dan membagikan beberapa bahan pokok. Walaupun tak seberapa, semoga ini membantu dan bisa jadi bermanfaat," ujarnya, Minggu (04/9/2022).

Riris menuturkan, aktivitas sosial tersebut sebenarnya rutin dilakukan oleh Jungle Cafe Kediri. Hanya saja, untuk kali ini bertepatan dengan momentum hari jadi Jungle Cafe Kediri yang pertama.

Kata dia, selain untuk berbagi, berbagi sembako tersebut sekaligus untuk mengingatkan bahwa Jungle Cafe lahir ditengah keterbatasan akibat wabah pandemi.

"Dalam rangka Anniversary yang pertama, tadinya kami ingin menggelar pertunjukan musik dengan artis nasional, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kediri pasca pandemi. Namun karena di tengah kondisi saat ini, akhirnya kami memutuskan untuk kegitan sosial saja," tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut