Logo Network
Network

Bikin Rakyat Tambah Susah, PKS Jawa Timur Minta Presiden Jokowi Batalkan Kenaikan Harga BBM

Lukman
.
Selasa, 06 September 2022 | 20:56 WIB
Bikin Rakyat Tambah Susah, PKS Jawa Timur Minta Presiden Jokowi Batalkan Kenaikan Harga BBM
Semua unsur PKS yang  ada di Jawa Timur, tegas menolak kebijakan pemerintah yang menaikkan haraga BBM bersubsidi. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - DPW PKS Jawa Timur (Jatim) menegaskan sikap penolakan atas kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM bersubsidi.

Kebijakan itu menunjukkan pemerintah tidak berempati terhadap kondisi masyarakat yang masih dalam kesulitan ekonomi pasca pandemi. 

"Ditambah saat ini sedang terjadi krisis pangan. Harga-harga sembako saat ini sudah meningkat tajam. Apalagi jika nanti saat BBM bersubsidi dinaikkan, harga akan semakin tak terkendali. Maka, melalui semua unsur PKS yang  ada di Jawa Timur, akan bersikap tegas menolak kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM bersubsidi," kata Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan di Kantor DPW PKS Jatim, Selasa (6/9/2022).

Berbagai unsur itu, kata Irwan, yakni seluruh anggota legislatif DPRD Provisi Jatim dan Caleg PKS  kabupaten/kota di seluruh Jatim serta seluruh struktur PKS dari wilayah hingga ke ranting yang ada di tingkat desa.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.