get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Viking Malang dan Bobotoh Bersatu Dukung Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung

Rabu, 07 September 2022 | 15:21 WIB
header img
Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung bakala tersaji sangat menarik. Apalagi, pertandingan tersebut bakal diramaikan Bobotoh dan Viking yang bakal bersatu di Malang, Jawa Timur. Foto Okezone

MALANG, iNews.id - Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung bakala tersaji sangat menarik. Apalagi, pertandingan tersebut bakal diramaikan Bobotoh dan Viking yang bakal bersatu di Malang, Jawa Timur.

Kedua basis pendukung Persib Bandung tersebut sudah berkoordinasi dengan Aremania, suporter Arema FC. Abdul Harris selaku Ketua Panpel Arema FC membenarkan hal tersebut. Ada pertemuan perwakilan Bobotoh dan Viking dengan Aremania di kantor Arema FC untuk membahas rencana away day ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Bobotoh

“Ya koordinasi memang terus dilakukan. Pagi ini Perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh di Kandang Singa, selanjutnya akan silaturahmi ke sejumlah korwil dan komunitas serta memohon arahan dan restu dari pimpinan kepolisian di Malang Raya,” ungkap Abdul Haris, pada Rabu (7/9/2022).

Harris menerangkan, bila di internal Aremania sendiri telah dilakukan koordinasi melalui rapat-rapat yang diadakan pada Selasa malam (6/9/2022) kemarin itu. Di rapat-rapat itu sejumlah korwil dan perwakilan Aremania juga hadir.

"Secara prinsip, melalui rapat tadi malam Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus urun rembuk terkait banyak usulan dan keinginan banyak pihak untuk islah bersama pendukung Persib,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut