get app
inews
Aa
Read Next : Drama Kriminal hingga Monster Mengerikan, Ini dia Tujuh Rekomendasi Film di Januari 2024!

Debut Film KADET 1947, BRI Ajak Milenial Peduli Bangsa

Sabtu, 20 November 2021 | 16:18 WIB
header img
Pagelaran Fashion Show di Hanggar Squadron 2, Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (19/11/2021). (Foto: iNewsSurabaya/HO/Ali Masduki)

JAKARTA, iNews.id -  BRI menegaskan dukungannya pada Industri Kreatif Dalam Negeri. Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengatakan dukungan tersebut salah satunya diberikan industri perfilman. Yakni lewat debut film KADET 1947.

Ia menjelaskan, KADET memiliki tujuan yang relevan dengan BRI. Yaitu agar generasi muda tidak melupakan sejarah dan terus meningkatkan kepedulian atas nilai-nilai nasionalisme di Indonesia. 

"Film KADET 1947 berangkat dari kisah sejarah yang kurang populer. Namun penting untuk diceritakan. Para kadet (pelajar Angkatan Udara), adalah anak-anak muda yang gigih ingin menjaga Indonesia meski kemampuan mereka terbatas saat itu," katanya saat pagelaran Fashion Show di Hanggar Squadron 2, Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (19/11).

Handayani menegaskan, selain berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan jasa keuangan yang baik, BRI akan terus memberikan dukungan kepada masyarakat Indonesia. Dukungan itu disalurkan melalui kegiatan-kegiatan positif lainnya diluar industri perbankan. 

"Seperti dukungan kepada industri perfilman Indonesia atau industri kreatif dalam negeri lainnya,” kata dia.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut