get app
inews
Aa Read Next : Surabaya Jadi Tuan Rumah Bintang Radio Nasional 2024

Tidak Sekedar Cantik, Ini Kriteria Miss IMI 2021

Sabtu, 20 November 2021 | 20:38 WIB
header img
Lima finalis Miss IMI yang bersaning dibabak grand final. (Foto: iNewsSurabaya/HO/Ali Masduki)

BOGOR, iNews.id - Ikatan Motor Indonesia (IMI) baru saja menggelar Miss IMI 2021. Ajang pencarian bakat ini diikuti sebanyak 29 peserta yang berasal dari 29 provinsi di Indonesia. 

Dari 10 besar finalis Miss IMI yang terseleksi, hanya tersisa lima finalis Miss IMI yang bersaning dibabak grand final. 

Lima finalis ini diantaranya Rosana Muhammad James dari Sulawesi Utara, Belliana Palestina dari Banten, Sarah Lehani Mitchell dari NTB, Reinita Agustin dari Jawa Timur serta Sabatiel Kharen Kharisma Putri dari Lampung.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, mengatakan persyaratan untuk menjadi Miss IMI tidak bisa hanya mengandalkan kecantikan fisik semata. Lebih dari itu, para finalis Miss IMI harus memiliki kecantikan secara karakter dan juga pengetahuan (brain and behavior).

"Dewan juri Miss IMI yang melakukan penilaian adalah saya sendiri, Badan Pembina IMI Pusat Tinton Suprapto dan Hutomo Mandala Putra, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 sekaligus Komunikasi dan Media Sosial IMI Pusat Jolene Marie, serta selebritis designer papan atas Ivan Gunawan," katanya saat Grand Final Pemilihan Miss IMI 2021 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Sabtu (20/11/21).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut