get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Akhir Tahun, Kasus Covid-19 Surabaya Terindikasi Naik ​​​​​​​

Sabtu, 20 November 2021 | 20:41 WIB
header img
Warga yang terpapar Covid-19 mendapat perawatan darurat di Puskesmas Pucang Sewu, Surabaya, pada saat serangan gelombang dua lalu. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id – Menjelang liburan natal dan tahun baru 2022 (Nataru), kasus penderita Covid-19 di Kota Surabaya terindikasi naik. Warga Kota Pahlawan ini diminta untuk menahan diri dalam beraktivitas.

Fakta ini disampaikan Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya, Khusnul Khotimah. Menurutnya, indikator kenaikan kasus penderita Covid-19 terlihat dengan bertambahnya pasien Covid yang berada di RS Haji, Sukolilo Surabaya. “Surabaya baru saja naik. Indikatornya asrama Haji bertamabah 21. Kita masih pandemi, butuh kesadaran semuanya untuk mentaati prokes (Protokol Kesehatan),” katanya.

Khusnul mengatakan, hingga saat ini peningkatan pasien Covid-19 masih didominasi klaster keluarga. Dari pasien anak SMP dan SMA, mereka terpapar karena tertular dari keluarga. “Makanya klaster keluarga masih berpotensi naik, kita harus berhati-hati,” tutur Politisi PDI Perjuangan ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut