get app
inews
Aa Read Next : Rebutan Kursi Pemimpin di Jombang Memanas, Petahana hingga Kiai Misterius Berebut Rekomendasi?

Partai Demokrat Pede Hadapi Pemilu 2024

Sabtu, 20 November 2021 | 22:05 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari siap membawa Partai Demokrat dengan sistem modern.(Foto : iNewsSurabaya/trisna)

SURABAYA, iNews.id - DPC Partai Demokrat Kota Surabaya siap menjadi partai modern kedepan. Upaya modernisasi partai akan dilakukan sampai tingkat ranting guna menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan, untuk menjadi partai modern, Pendidikan kader menjadi hal yang dilakukan guna menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

"Kita ketahui sekarang Demokrat memang partai Nasionalis religius, tapi nanti kita akan membawa Demokrat ke smart party jadi partai modern. Untuk itu diharapkan sampai tingkat anak Ranting kita untuk melakukan serangan udara," jelas Lucy di sela kegiatan Pendidikan Politik DPC, DPAC dan ranting Partai Demokrat Kota Surabaya menuju Pemilu 2024, Sabtu (20/11/2021).

Guna memaksimalkan hasil, Partai Demokrat pun mulai mempersiapkan kader-kadernya agar melek media sosial. Dimana dari media sosial nantinya menjadi lahan sosialisasi Partai berlogo mercy itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut