get app
inews
Aa Read Next : Trik Bisnis Bisa Berhasil, Simak Jangan Lewatkan

Pose Nia Ramadhani Bisa Jadi Refrensi Artis, Bikin Tampil Elegan

Rabu, 14 September 2022 | 21:27 WIB
header img
Artis Nia Ramadhani tak asing ditelinga masyarakat Indonesia. Meski memiliki 3 anak, tetapi tidak membuat artis Nia Ramadhani tampak seperti emak-emak pada umumnya. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Artis Nia Ramadhani tak asing ditelinga masyarakat Indonesia. Meski memiliki 3 anak, tetapi tidak membuat artis Nia Ramadhani tampak seperti emak-emak pada umumnya.

Wajahnya selalu cantik, tubuhnya pun tetap seksi. Wajar saja istri pengusaha Ardi Bakrie ini selalu mengundang pujian dalam setiap penampilan. Potret cantiknya itu kerap diunggah dalam akun instagram pribadi. Nia memang dikenal aktif di sosial media. Berbagai kegiatan ia bagikan untuk membuat para penggemar mengetahui aktivitasnya.

Termasuk pada saat sesi pemotretan. Beberapa foto yang diambil oleh fotografer profesional terpajang di akun miliknya. Berikut Okezone merangkum potret cantik Nia Ramadhani dalam sesi pemotretan, yang dihimpun dari akun Instagram @dennymirrorcle, Rabu (14/9/2022).

1. Sporty look

 

Nia Ramadhani

 

Tampilan Nia memukau dengan busana gelap. Ia mengenakan luaran panjang berbentuk jala yang menerawang. Ini membuat sport bra berwarna biru di dalamnya terlihat jelas. Makeup look Nia terlihat soft pada bagian bibir, namun tajam di area mata. Untuk rambut, ditata rather messy di bagian bawah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut