get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Dukung Timnas Indonesia Piala AFC U-20, Ini Oleh-Oleh yang Cocok Dibeli dari Surabaya

Jum'at, 16 September 2022 | 07:20 WIB
header img
Kualifikasi Piala AFC U-20 Tahun 2023 berlangsung di Stadion GBT, Kota Surabaya . Suporter dari berbagai negara telah datang, namun mereka tak lengkap tanpa mengunjungi lokasi oleh-oleh yang ada di Kota Pahlawan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Gelaran kualifikasi Piala AFC U-20 Tahun 2023 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya telah berlangsung. Suporter dari berbagai negara telah datang, namun mereka tak lengkap tanpa mengunjungi lokasi oleh-oleh yang ada di Kota Pahlawan.

Sisa laga masih panjang, sesuai jadwal pagelaran sepak bola ini berlangsung 14-18 September 2022. Timnas Indonesia akan bertanding dengan tiga negara lain untuk memperebutkan tiket melaju ke Piala AFC U-20 Tahun 2023 di Uzbekistan.

Nah, bagi warga luar kota yang berkunjung ke Surabaya untuk mendukung Garuda Muda Indonesia berlaga, tentu tidak lengkap rasanya jika belum mampir membeli oleh-oleh ke sejumlah destinasi di Kota Pahlawan.

Sejumlah tempat pun dapat dijadikan rekomendasi wisatawan. Baik untuk sekadar membeli oleh-oleh, maupun menikmati sajian kuliner produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Surabaya.

Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Dinkopdag) Kota Surabaya, Risdiana Kusumawati mengungkapkan sejumlah rekomendasi tempat tersebut. Di antaranya adalah Surabaya Kriya Gallery (SKG) Reborn MERR di Jalan Dr Ir H Soekarno No II, Middle East Ring Road (MERR) dan SKG Reborn di Gedung Siola lantai I, Jalan Tunjungan Surabaya.

"Salah satu tempat yang recommended untuk mencari oleh-oleh khas Surabaya adalah SKG Reborn Merr dan SKG Siola," kata Risdiana Kusumawati, Kamis (15/9/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut