get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Bayi Tabung di Surabaya Lahir Setelah Embrio Tersimpan Enam Tahun ​​​​​​​

Selasa, 23 November 2021 | 12:22 WIB
header img
Pasangan suami-istri Rifki dan Aisyah Fiyanti mendapatkan anak melalui bayi tabung. (Foto : iNewsSurabaya/Hari Tambayon)

SURABAYA, iNews.id – Hati pasangan suami-istri asal Madura Jawa Timur sangat bahagia. Putri mereka lahir 11 November 2021, uniknya bayi tabung lahir setelah embrio disimpan selama enam tahun lalu.

Kedua pasangan tersebut adalah Rifki dan Aisyah Fiyanti, keinginan untuk mendapatkan anak sudah lama terpendam. Akhirnya, kedua pasangan ini memilih untuk bayi tabung. Embrio ini merupakan hasil pengambilan di waktu yang sama dengan kelahiran anak pertamanya, enam tahun lalu. Saat ini, pasutri ini masih ada sisa tiga embrio yang tersimpan di sebuah klinik di Kota Surabaya.

Pasutri ini mendambakan buah hati sejak membangun rumah tangga dan berusaha keras untuk mewujudkannya. Termasuk mengikuti program bayi tabung, meskipun dengan biaya yang tidak sedikit.

Mimpi pasangan ini pun terwujud enam tahun lalu. Anak pertama mereka lahir dengan bayi tabung pada 2016. Saat itu masih ada sisa embrio yang akhirnya disimpan dan dibekukan melalui tehnik frozen embrio transfer.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut