get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Adu Taktik Shin Tae-yong vs Antoine Hey dalam Laga Indonesia vs Myanmar ​​​​​​​

Rabu, 24 November 2021 | 10:19 WIB
header img
Adu taktik pelatih jempolan bakal tersaji dalam laga uji coba Indonesia melawan Myanmar di Antalya, Turki.(SINDONEWS/iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id – Adu taktik pelatih jempolan bakal tersaji dalam laga uji coba Indonesia melawan Myanmar di Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021). Uji coba ini untuk kedua kalinya setelah Tim Nasional (Timnas) Indonesia kalah melawan Afghanistan.

Uji coba kali ini, Indonesia tidak akan gegabah. Timnas Indonesia tidak ingin dipandang sebagai tim lemah. Banyak evaluasi yang telah dilakukan, Timnas bertekat untuk bisa menang. Pertarungan antara Timnas Indonesia kontra Myanmar tidak hanya akan menjadi panggung bagi para penggawa andalan tim Garuda untuk mengatasi Myanmar yang dikenal sebagai tim kuda hitam. Namun, duel tersebut juga ajang adu taktik bagi pelatih masing-masing.

Shin Tae-yong sebagai Pelatih Timnas Indonesia akan beradu taktik dengan Antoine Hey sebagai nahkoda tim Myanmar. Strategi masing-masing pelatih akan sangat berpengaruh pada performa tim di atas lapangan nanti.

Shin Tae-yong kembali menjadi tumpuan utama Timnas Indonesia dalam meramu strategi jitu. Shin Tae-yong dipercaya membangun Timnas Indonesia yang tangguh, termasuk membesut Timnas U-19 dan U-23. Dirinya punya bekal positif setelah mengantarkan Timnas Indonesia senior menyingkirkan Chinese Taipei di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Kini dirinya kembali diharapkan membawa sesuatu yang spesial.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut