get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Khofifah Resmikan Pasar Baru Kertosono, Fasilitas yang Ada Mirip Mall

Cari Bibit Capster Terbaik, MS Glow For Men Gelar Workshop Teknik Jalankan Bisnis Barber yang Baik

Rabu, 21 September 2022 | 16:28 WIB
header img
MS Glow For Men menggelar rangkaian Barber Battle yang ke-2 dengan tajuk Workshop & Hands On Tour tahun ini. Foto iNewsSurabaya/ist

NGANJUK, iNews.id - MS Glow For Men menggelar rangkaian Barber Battle yang ke-2 dengan tajuk Workshop & Hands On Tour tahun ini. Setelah berkeliling ke-7 kota, Nganjuk menjadi kota ke -8 yang dijadikan lokasi ajang pencarian bibit capster MS Glow For Men.

Event ini bertajuk MS Glow For Men Barber Battle: Workshop & Hands On Tour yang digelar pada 12 September lalu. Sebanyak 35 peserta antusias mengikuti kegiatan rangkaian Workshop & Hands On Tour yang memberikan gambaran bagaimana menjalankan bisnis barber dan teknik cukur untuk menjadi professional.

Antusias peserta pun tak hanya berasal dari Kota Nganjuk saja, namun capster dari kota-kota lain pun turut antusias mengikuti acara yang berlangsung di Café Dermaga yang berlokasi di sebelah MS GLOW For Men Barber & Store, Nganjuk,Jl. Ahmad Yani No. 36. Beberapa kota diantaranya adalah Surabaya, Kediri, dan Pati.

MS Glow  For Men sebagai brand skincare yang dikhususkan untuk pria ini hampir di setiap minggunya sampai mencari 1 bibit capster terbaik yang akan menjadi perwakilan mereka di laga final. “Meskipun kota kecil, kami sangat puas dengan antusias para capster yang ada di Kota Nganjuk, bahkan beberapa kota lain pun tak ingin ketinggalan keseruan acara ini. Kami berharap dengan acara ini dapat memberikan wadah bagi para capster berlatih sekaligus menunjukkan skill mereka,” ungkap Saifur Rauuf  selaku PIC Brand MS Glow For Men.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut