get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Khofifah Resmikan Pasar Baru Kertosono, Fasilitas yang Ada Mirip Mall

Cari Bibit Capster Terbaik, MS Glow For Men Gelar Workshop Teknik Jalankan Bisnis Barber yang Baik

Rabu, 21 September 2022 | 16:28 WIB
header img
MS Glow For Men menggelar rangkaian Barber Battle yang ke-2 dengan tajuk Workshop & Hands On Tour tahun ini. Foto iNewsSurabaya/ist

MS Glow For Men sebelumnya juga telah melangsungkan gelaran Barber Battle 1 dengan total 500 peserta dari seluruh Indonesia dengan melibatkan 4 capster terbaik yaitu Afies Ramiro, Tatang Wibowo, Sri Astuti, Michell Adriaansz sebagai jurinya pada Maret – April 2022 lalu.

Pada sesi Barber Battle kali ini, MS Glow For Men sudah menggelar rangkaian Workshop & Hands On Tour yang akan diadakan di barber & store MS GLOW FOR MEN di 8 kota, yaitu Malang, Lamongan, Denpasar, Majalengka, Makassar, Bekasi, Samarinda,Nganjuk. Kota terakhir yang akan dikunjungi adalah Pekanbaru.

MS Glow For Men sendiri menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS GLOW FOR MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini.


MS Glow For Men menggelar rangkaian Barber Battle yang ke-2 dengan tajuk Workshop & Hands On Tour tahun ini. Foto iNewsSurabaya/ist

Dalam rangkaian Hands On, setiap peserta capster diwajibkan dapat memotong rambut dan memberikan style cukur rambut terbaik mereka hanya dengan waktu 30 menit.  Setiap kota yang dikunjungi dipilih 1 orang yang akan mengikuti final MS GLOW FOR MEN Barber Battle di Jakarta. Saat ini sudah terkumpul capster yang sudah siap mengikuti final di Jakarta nanti.

Keseruan rangkuman MS Glow For Men Barber Battle Workshop & Hands On Tour juga bisa diikuti melalui kanal Youtube MS GLOW FOR MEN yang akan tayang setiap minggunya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut