get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Raih AKU 2021, Ini Keunggulan Ubaya

Kamis, 25 November 2021 | 23:06 WIB
header img
Ubaya dan Politeknik Ubaya raih AKU 2021. (Foto: iNewsSurabaya/HO/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Universitas Surabaya (UBAYA) meraih penghargaan Anugerah Kampus Unggulan (AKU) 2021 sebagai perguruan tinggi swasta (PTS) kategori universitas di Jawa Timur. 

Selain itu, Politeknik UBAYA juga memperoleh penghargaan AKU 2021 sebagai perguruan tinggi kategori vokasi terbaik nomor satu di Jawa Timur.

Raihan penghargaan itu tentunya buah dari kerja panjang Ubaya selama ini. Lantas apa keunggulan Ubaya, hingga mampu mempertahankan prestasi tersebut?

Rektor UBAYA, Benny Lianto, mengungkapkan UBAYA dan Politeknik UBAYA selalu berupaya melakukan yang terbaik dan mementingkan kualitas pendidikan nomor satu. Oleh karena itu, penganugerahan kampus unggul dimaknai sebagai wujud hasil kerja dari sivitas akademika UBAYA dan Politeknik UBAYA. 

Ia menjelaskan, kekuatan utama yang menonjol dari UBAYA ada pada penelitian dan publikasi, prestasi kemahasiswaan, inovasi, pengelolaan lembaga yang baik dan dosen yang berkualitas. 

"Selain mempertahankan apa yang telah dicapai, langkah UBAYA ke depannya adalah mendorong penguatan implementasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), mendukung prestasi kemahasiswaan dan inovasi di kampus,” terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut