get app
inews
Aa
Read Next : Pesta Pernikahan Gak Ribet, Alissha Bride Layani Wedding Planner Ekonomis Rasa Bintang 5

Hotel Platinum Tunjungan Siap Hadirkan Live Experience Merayakan Birthday Party dan Wedding

Rabu, 28 September 2022 | 14:23 WIB
header img
Hotel Platinum Tunjungan Surabaya akan menggelar Wedding Showcase pada 8-9 Oktober 2022. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNews.id Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, salah satu hotel baru bintang empat di pusat Kota Surabaya siap memberikan pelayanan terbaik. Termasuk, memberikan “Live Experience” bagi masyarakat yang ingin merayakan Wedding maupun Birthday Party.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan impian calon pasangan pengantin, Hotel Platinum Tunjungan Surabaya akan menggelar Wedding Showcase pada 8-9 Oktober 2022 guna memperkenalkan venue dan vendor terbaiknya.

 

Menurut Executive Secretary & Marketing Communication Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, Devi Pujayanti, merayakan hari yang spesial di tempat yang spesial adalah impikan semua orang. Untuk itu, Hotel Platinum ingin memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan bagi calon pasangan pengantin.

“Melalui acara Wedding Showcase kami ingin menunjukkan Hotel Platinum Tunjungan Surabaya siap memberikan venue dan layanan terbaik untuk menyambut hari special,” ujar Devi kepada awak media di Rooftop Infinity Sky Bar lantai 17, Rabu(28/9/22). 

Dengan menggandeng jajaran vendor terbaik, lanjut Devi, Hotel Platinum Tunjungan Surabaya akan mengajak para tamu merasakan langsung live experience, bagaimana rasanya mengadakan birthday party maupun wedding di venue yang dimiliki hotel bintang empat di jantung kota Surabaya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut