get app
inews
Aa
Read Next : Setahun Jungle Cafe Group Jadi Idola Pecinta Kuliner di Tengah Jerat Pandemi

Destinasi Baru Wisata Trawas Locca Lodge, Menginap Ditengah Hutan Pinus Fasilitas Hotel Bintang

Kamis, 29 September 2022 | 20:54 WIB
header img
Penandatanganan surat kesepakatan kerjasama antara KBM Eko Wisata Jawa Timur, dan Jungle Hospitality Management. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

MOJOKERTO, iNews.id - Jungle Hospitality, salah satu operator hospitality management kembali menunjukan eksistensinya di dunia pariwisata.

Di penghujung tahun 2022 ini, Jungle Hospitality menghadirkan sebuah jujugan wisata yang menjadi referensi baru bagi para wisatawan, yakni Locca Lodge.

Rekomendasi tempat wisata favorit yang menawarkan sensasi pesona alam yang eksotis ini resmi diluncurkan. Keberadaan Locca Lodge melengkapi unit bisnis mereka yang selama ini.

"Jungle Hospitality selama ini lebih bergerak di bisnis kuliner berbasis wisata. Namun saat ini kami juga merambah ke dunia hospitality yang lebih lengkap yaitu dengan hadirnya Locca Lodge Trawas, sebuah penginapan yang masih dengan nuansa alam terbuka", ungkap Danny Budiman, Founder Jungle Hospitality, di sela launching Locca Lodge Trawas, Rabu (28/9/22).

Pria kelahiran Surabaya ini juga menjelaskan bahwa Jungle Hospitality juga telah menggandeng berbagai pihak untuk ekspansi bisnis mereka kedepannya. Salah satunya KBM Eko Wisata Jawa Timur, yang dimana Locca Lodge Trawas ini berlokasi di area milik KBM Eko Wisata Jawa Timur. 

Termasuk juga nantinya dalam hal operational, kolaborasi juga terus dibangun dengan masyarakat sekitar, terutama dalam hal pemberdayaan mayarakat lokal sekitar lokasi usaha.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut