Logo Network
Network

Inilah Tips Arumi Bachsin Jaga Gigi Tetap Putih dan Sehat, Jangan Lewatkan

Arif Ardliyanto
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 17:53 WIB
Inilah Tips Arumi Bachsin Jaga Gigi Tetap Putih dan Sehat, Jangan Lewatkan
Artis Arumi Bachsin Emil Dardak yang menjadi Ketua TP PKK Jawa Timur memberikan tips menjaga gigi sehat. Kominfo jatim

SURABAYA, iNews.id - Artis Arumi Bachsin Emil Dardak yang menjadi Ketua TP PKK Jawa Timur memberikan tips menjaga gigi sehat. Namun ia mengaku keprihatinanya terkait masih banyak ditemukannnya masyarakat yang menomorduakan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Terlebih menurutnya, hal ini juga terkait dengan pengendalian gizi buruk dan stunting, yang saat ini program penurunannya tengah gencar dilakukan oleh TP PKK Jawa Timur.

"Kami dari PKK Jawa Timur juga terus menggencarkan pola hidup bersih dan sehat. Salah satu program kami yakni memberikan pemahamam edukasi terkait basic-basic perawatan gigi mulai dari usia anak-anak," kata Arumi sapaan akrabnya, saat menghadiri talkshow Stovitimdex Dental Exhibition 2022, yang merupakan kegiatan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unair Surabaya, di The Westin Hotel Surabaya, Jumat (30/9/2022).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kesehatan gigi dan mulut itu perlu dijaga dan dirawat sebagai bentuk antisipasi kurang gizi. Kesehatan gigi dan mulut yag terjaga dapat meningkatkan kualitas hidup sehat, tentunya juga gizi yang dapat diserap dengan baik.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.