get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Konsep Pengembangan Kawasan Ampel Lebih Menarik, Catat Tanggal Pelaksanaannya

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 18:58 WIB
header img
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Kebudayaan resmi membuka pameran Modern Art and Exhibition (MADE.01). Foto ist

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Surabaya, Wiwiek Widayati menyampaikan, saat ini pemkot mulai pelan-pelan melakukan pengembangan pariwisata di Kota Surabaya termasuk di daerah Pesisir. 


Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Kebudayaan resmi membuka pameran Modern Art and Exhibition (MADE.01)

"Salah satu contoh wisata pesisir yang ada saat ini yaitu, Tempat Hiburan Pantai (THP) Kenjeran dan yang baru diresmikan pekan lalu oleh Pak Wali Kota (Eri Cahyadi) itu ada Romokali Adventure Land," ujar Wiwiek. 

Sayembara Desain Arsitektur Kawasan Wisata Religi Ampel sebelumnya telah digelar dan sudah menghasilkan tiga pemenang. Bahkan, tiga pemenang itu sudah diberikan penghargaan oleh Pemkot Surabaya pada Selasa (23/8/2022) lalu. 

Setelah menggelar sayembara,  Pemkot Surabaya melanjutkan dengan mempublikasikan hasil karya itu melalui Pameran Sayembara Ampel di Koridor Gedung Merah Putih, Balai Pemuda Surabaya atau di kawasan Alun-alun Surabaya pada 29 September – 2 Oktober 2022 mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut