get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Marinir Arip Supriyadi Resmi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

Perwira dan PNS Brigif 2 Marinir Naik Pangkat

Senin, 03 Oktober 2022 | 17:07 WIB
header img
Perwira dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Brigif 2 Marinir yang naik pangkat periode 1 Oktober 2022, di Loby Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Senin (03/10/2022). Foto/Dispen Kormar.

SIDOARJO, iNews.id - Sebanyak 6 Perwira dan 4 egawai Negeri Sipil (PNS) Brigif 2 Marinir naik pangkat periode 1 Oktober 2022.

Mereka terdiri dari satu orang dari Mayor ke Letkol (Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang), dua orang dari Kapten ke Mayor (Mayor Marinir Yusuf Mukhrom Pribadi dan Mayor Marinir Verdy Jang Haryanto), dan satu orang dari Letda ke Lettu (Lettu Marinir Mardian Priyudha).

Kemudian dua orang dari Peltu ke Letda (Letda Marinir Cholidin dan Letda Marinir Parno), dua orang dari Pengatur Tingkat I (II/d) ke Penata Muda (III/a) (PNS Muliono Widodo dan PNS Heru Pribowo) dan dua orang dari Pengatur Tingkat I (II/b) ke Pengatur Tingkat I (II/c) (PNS Diah Hapsari dan PNS Soeryanto).

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir, I Gede Edy Supryadi mengatakan kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud nyata penghargaan dari dinas atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan oleh para perwira yang naik pangkat. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut