get app
inews
Aa Read Next : Dear Pelanggan XL Axiata, Perhatikan Hal ini Agar Internet Gak Ngadat

XL Axiata dan Huawei Raih Penghargaan pada TM Forum 2022 Catalyst Awards

Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:28 WIB
header img
Direktur and Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya (dua dari kanan) bersama dengan tim Huawei Indonesia pada ajang TM Forum 2022 Catalyst Awards di Kopenhagen, Denmark. Foto/Istimewa


 
Yessie menambahkan, pada ajang ini XL Axiata dan Huawei Indonesia mendemonstrasikan proyek katalis proof-of-concept “Green 5G”. 

Proyek ini mengeksplorasi jaringan otonom dan teknologi hemat energi untuk menyebarkan jaringan 5G yang ramah bagi lingkungan dan sekaligus mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.  Proyek ini juga menjadi satu-satunya proyek katalis yang mendapatkan dua penghargaan sekaligus.
 
Wei Wei, XL Account Director of Huawei Indonesia menambahkan, bersama seluruh ekosistem sebagai penyedia solusi TIK terkemuka global, Huawei senantiasa berkomitmen untuk dapat mendukung pengembangan jaringan yang cerdas, ramah lingkungan dan dapat diimplementasikan dengan tingkat efisiensi yang tinggi di seluruh Indonesia. 

"Kami akan terus memberikan solusi inovatif untuk mendukung mitra kami, terutama XL Axiata, dalam bertransformasi menjadi operator konvergensi termasuk mendukung pembangunan broadband nasional di Indonesia," tegasnya.
 
TM Forum 2022 Catalyst Awards diselenggarakan untuk menghasilkan konsep inovasi yang dapat diimplementasikan guna memecahkan tantangan industri bersama. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut