Logo Network
Network

Ini Pesan Panglima TNI Kepada Seluruh Prajurit dan PNS TNI

Ali Masduki
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 23:20 WIB
Ini Pesan Panglima TNI Kepada Seluruh Prajurit dan PNS TNI
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, pada Rabu (05/10/2022). Foto/Serma Mar Kuwadi.

SIDOARJO, iNews.id - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan pesan penting untuk seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI. Pesan tersebut disampaikan tepat pada momen peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Brigif 2 Marinir I Gede Edy Supryadi, menyampaikan bahwa berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat.

Berdasarkan hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%. 

Sedangkan Hasil Survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%. 

Demikian juga hasil Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi, sebesar 93.5 %.

"Panglima TNI menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI," tegas Supryadi.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.