get app
inews
Aa Read Next : Bahas Masalah Sandwich Generation, Locker Room Timnas Vol.4 Surabaya Berlangsung Seru!

Keren, Timnas Indonesia U-17 ke Puncak Klasemen Grup B

Kamis, 06 Oktober 2022 | 08:43 WIB
header img
Indonesia U-17 tampil pantang menyerah saat mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) U-17. Foto okezone

BOGOR, iNews.id- Indonesia U-17 tampil pantang menyerah saat mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) U-17 dalam laga kedua Grup B Kualifikasi Piala Asia 2023. M. Iqbal Gwijangge dkk berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Laga antara Indonesia U-17 vs UEA U-17 digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu malam (5-10-2022) tim anak asuh Bima Sakti bermain luar biasa saat menaklukkan perlawanan UEA U-17 dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh M. Nabil Asyura di menit ke-17 serta brace Arkhan Kaka Putra di menit ke-29 dan menit ke-54. Dua gol balasan UEA di cetak oleh Waleed Mallalla di menit ke-31 dan Ghaith Abdalla di menit ke-39.

Kemenangan tersebut mengantarkan Indonesia U-17 ke puncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan mengumpulkan 6 poin mengeser UEA U-17 yang berada di peringkat kedua dengan sama mengumpulkan 6 poin.

Jalannya pertandingan

Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak wasit memulai babak pertama. Serangan silih berganti dilancarkan kedua kesebelasan untuk mencetak gol cepat di menit-menit awal babak pertama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut