get app
inews
Aa Read Next : Jens Raven Bersinar di Kualifikasi Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Kaji Kelebihan Sang Striker

Timnas Indonesia U-17 vs Palestina U-17, Ini Jadwalnya Malam Ini

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 19:55 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 melakukan pertandingan dengan Palestina U-17, Timnas memiliki peluang sangat besar karena sebelumnya telah menang dalam beberapa pertandingan. Foto Okezone

Namun, Timnas Indonesia U-17 berhak menempati posisi yang lebih baik karena unggul head-to-head atas UEA. Sekadar diketahui, AFC menggunakan head-to-head sebagai tolok ukur utama ketika dua tim atau lebih memiliki poin sama.

Peluang Timnas Indonesia U-17 menumbangkan Palestina pun cukup besar. Selain Palestina selalu kalah dalam dua laga awal (kalah 4-0 dari Malaysia dan tumbang 4-3 dari UEA), Timnas Indonesia U-17 hampir dipastikan turun dengan pemain-pemain terbaiknya.


Timnas Indonesia U-17 melakukan pertandingan dengan Palestina U-17, Timnas memiliki peluang sangat besar karena sebelumnya telah menang dalam beberapa pertandingan. Foto Okezone

Nabil Asyura yang sempat diragukan tampil karena cedera, menyatakan sudah pulih. Ia pun siap turun di laga Timnas Indonesia U-17 vs Palestina.

"Kemarin ada benturan di lutut, tapi sudah di-recovery, Insya Allah (malam ini) bisa main. Nanti berhadapan dengan Palestina, saya berharap bisa meraih tiga poin," kata Nabil Asyura.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023:

https://www.vidio.com/live/10046-qualifiers-afc-u17-asian-cup-bahrain-2023

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut