get app
inews
Aa Read Next : Trik Ngonten Menarik, Yuk Jadilah Konten Kreator yang Berkualitas, Ini Caranya

NOICE Hadirkan Wadah bagi Konten Kreator Surabaya

Selasa, 30 November 2021 | 07:54 WIB
header img
Podcast dan konten audio belakangan ini semakin populer. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Podcast dan konten audio belakangan ini semakin populer. Selain produksinya yang mudah dan tidak memerlukan peralatan rumit, konten audio digital ini menjadi pilihan bagi mereka yang masih malu untuk tampil di depan layar. 

Podcast juga bisa dinikmati secara fleksibel sambil multi-tasking, saat sedang berkendara, bekerja, belajar, melakukan pekerjaan rumah, serta kegiatan lainnya tanpa perlu melihat layar atau yang kita sebut sebagai screenless moment. 

Chief Business Officer (CBO) NOICE, Niken Sasmaya, mengatakan dengan berbagai kemudahan itu, pihaknya ingin bisa merangkul lebih banyak lagi konten kreator di Surabaya. Hal itu agar kawula muda bisa sukses berkarya di industri konten audio dengan membuat podcast di NOICE. 

"Mereka bisa membangun komunitasnya dan menjangkau audiens atau pendengar yang lebih luas. Tidak hanya di Surabaya saja, tapi hingga ke seluruh Indonesia," katanya.

Selain podcaster, NOICE juga merangkul radio-radio di berbagai daerah untuk dapat bergabung memperkaya konten audio di aplikasi NOICE. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut