get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Uji Kekuatan Pesilat Surabaya Melawan Bali, Ini Serunya

Minggu, 09 Oktober 2022 | 18:33 WIB
header img
Pesilat Surabaya menunjukan kebolehan saat uji tanding dengan pesilat Bali. Mereka menunjukkan kebolehan pencak silat di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Atlet pencak silat Surabaya mengasah kemampuan yang dimiliki saat menjalani laga persahabat melawan pesilat Badung, Bali. Para pesilat Surabaya dan Kabupaten Badung uji tanding di Gedung PWNU Jawa Timur di Surabaya, Minggu (9/10/2022).

Dalam uji tanding persahabatan ini, Surabaya menerjunkan sebanyak 38 pesilat terbaiknya. Sedangkan Badung menampilkan 28 pesilat yang semuanya merupakan juara Pekan Olahraga Provinsi (POrprov) Bali.

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Surabaya, Bambang Haryo menjelaskan, laga persahabatan pesilat Surabaya dan Badung ini cukup membanggakan dan bermanfaat. Atlet bisa mengambil pelajaran dari ajang persahabatan ini.

"Para atlet bisa mengambil pengalaman, dan ini demi kepentingan event-event berikutinya. Kemudian pesilat Badung bisa mengukur kekuatan dengan uji coba lawan Surabaya," terang Bambang Haryo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut