get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Tragis Juve dan Milan di Permalukan Lawannya di Liga Champions

Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:28 WIB
header img
Dua wakil ItaliaJuve Juventus dan AC Milan dipermalukan lawannya dalam pertandingan Liga Champions. Mereka tidak bisa keluar dari tekanan lawan. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id- Nasib tragis harus dialami duo wakil Italia saat menjalani fase grup Liga Champions match day keempat. Juventus dan Milan harus mengakui keunggulan lawan-lawannya dengan skor yang sama 2-0.

Juventus

Bertandang ke markas Maccabi Haifa di Sammy Ofer Stadium, Israel, Selasa malam (11-10-2022) Si Nyonya Tua tidak berdaya menghadapi tim tuan rumah Maccabi Haifa. Leonardo Bonucci dkk takluk dengan skor 2-0 atas Maccabi Haifa. Dua gol Maccabi Haifa di borong oleh Omer Atzili di menit ke-7 dan menit ke-42.

Maccabi Haifa langsung unggul cepat di menit ke-7 melalui sundulan kepala Omer Atzili memanfaatkan umpan silang Pierre Cornud, skor 1-0 Maccabi unggul atas Juve. Menit ke-42 Maccabi Haifa berhasil menambah keunggulan melalui gol kedua Omer Atzili memanfaatkan umpan F. Pierrot, skor 2-0 untuk keunggulan Maccabi atas Juventus dan sekaligus menutup pertandingan babak pertama.

Babak kedua, Memasuki babak kedua Si Nyonya Tua, Juventus mencoba menekan pertahanan Maccabi Haifa untuk memperkecil kedudukan. Namun hingga akhir pertandingan tidak ada satu gol tercipta, skor 2-0 menutup pertandingan untuk kemenangan Maccabi Haifa atas Juventus.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut