get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Gubernur Khofifah Beri Semangat Tim Bola Darul Huda, Ini yang Dilakukan

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 17:57 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan semangat kepada tim bola pondok Darul Huda Ponorogo. Gubernur ingin tim ini menang dan menjadi juara. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara khusus menyuntikkan semangat tim kesebelasan asal Jatim yang lolos dalam final Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022, di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, Sabtu (21/10/2021).

Para Atlet kesebelasan tersebut berasal dari Ponpes Darul Huda Mayak, Ponorogo dan merupakan Tim Jawa Timur 3 dalam Piala KASAD LIGA SANTRI PSSI Tahun 2022.

Dalam laga final, Ponpes Darul Huda Mayak Ponorogo akan bertanding melawan Tim Jawa Barat 1 yakni Ponpes Salafiyah Al Falah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 22 Oktober 2022 esok, bersamaan dengan momentum Hari Santri Nasional. Pertandingan final digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Sebelumnya, Tim Jatim 3 ini berhasil mengungguli Tim Jawa Tengah 2 (Ponpes Baitul Khadam Banjarnegara) dalam laga semifinal dengan skor 2-0, Kamis (20/10/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut