get app
inews
Aa Read Next : Hari Lingkungan Hidup, Cleo Tanam 20 Ribu Bibit Pohon Mangrove

Cleo Luncurkan Platform Adopsi Kucing, Ini Tujuannya

Senin, 24 Oktober 2022 | 09:18 WIB
header img
Cleo meluncurkan website sebagai platform adopsi kucing. Plaform yang dikenalkan pada puncak ulang tahun Cleo yang ke-4, Minggu (23/10/2022). Foto/Istimewa.

Selebrasi dalam rangkaian Cleoversary yang ke 4 kali ini juga berkolaborasi dengan Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI).  

Kerjasama ini membuahkan Cleo Special Package. Paket yang dibuat adalah Produk Cleo dilengkapi dengan buah karya berupa kalung kucing hasil dari teman-teman HWDI.

Alul menegaskan, keseriusan CLEO didalam industri pet food ini didasari dengan semangat yang tinggi. 

"Teruji di kala pandemi Kami tetap bertumbuh dan sustain berkat dukungan kolaborasi bersama seluruh ekosistem pendukung seperti Pet Shop, Agents, Pet Experts, dan Communities," kata dia.

Hal ini membuat Cleo lebih percaya diri agar bisa lebih dikenal, dan menjadi pilihan terbaik bagi kucing kesayangan. 

"Cleo juga yakin bahwa perjalanan ini bukan hanya sekedar bisnis semata, namun bisa menjadi sebuah perjalanan yang melibatkan hati, sehingga bisa berdampak baik bagi lingkungan sekitar khususnya pada Pet Industri,” terangnya.

Serangkaian kegiatan dan acara yang melibatkan para stake holder pada puncak acara ulang tahun Cleo tersebut semata-mata bertujuan untuk berkembang bersama dan membangun ekosistem di pet food industry yang saling mendukung.

Puncak acara Cleoversary digelar di Ballroom Artotel TS Suites Surabaya, dengan beragam acara yaitu pemaparan terkait milestone 4 tahun program kerja Cleo beserta rencana-rencana Cleo di tahun berikutnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut