get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri dan ERM Gelar Seminar ESG, Upaya Bangun Mindset untuk Masa Depan Berkelanjutan

Jadi Alumni WMM 2022? Ini Deretan Benefit dan Keuntungan yang Diterima, Segera Daftar

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:46 WIB
header img
WMM 2022 menjadi ajang unjuk ketrampilan, wirausaha mudah bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan, diantaranya relasi bisnis yang lebih banyak. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNews.id - Wirausaha Muda Mandiri (WMM) memiliki banyak keunggulan.Salah satu yang bisa diperoleh,WMM bisa mendapatkan relasi bisnis lebih mudah untuk pengembangan usaha yang dijalani.

Untuk itu meminta supaya wirausaha muda segera mendaftarkan diri sebagai peserta Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Pendaftaran WMM 2022 masih dibuka hingga 26 Oktober 2022, anak muda yang memiliki usaha bisa mendaftarkan sebelum pendaftaran ditutup.

Kompetisi WMM yang bergulir sejak 2007 lalu, telah melahirkan ribuan bibit-bibit unggul wirausaha, dan  membantu perkembangan bisnis wirausaha muda Indonesia, baik tingkat lokal hingga ke mancanegara.

Seperti yang dirasakan langsung Top 5 alumni WMM 2021, yakni Alamsyah (Fox Logger, kategori Teknologi dari Jakarta), Syamsuria Syamsuddin (Duta Samudera Indonesia (kategori Industri Perdagangan dan Jasa dari Makasar), Aminudi (Biomagg, kategori Sosial dari Depok), Syukriyatun Niamah (Robries, kategori Kreatif dari Surabaya), dan Raditya Bagaskara (Makjon, kategori Boga dari Yogyakarta).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut