Logo Network
Network

Persebaya-Persis Solo Kompak Surati PSSI, Desak Adakan KLB

Ambar Supriyanto
.
Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:18 WIB
Persebaya-Persis Solo Kompak Surati PSSI, Desak Adakan KLB
Persebaya dan Persis Solo kompak mengirimkan surat untuk mendukung adanya KLB. KLB bertujuan untuk memperbaiki sepak bola Indonesia. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNews.id- Persebaya Surabaya dan Persis Solo kompak Surati PSSI minta untuk di gelar Kongres Luar Biasa (KLB) buntut dari Tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan nyawa. Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengatakan demi kebaikan sepak bola Indonesia dirinya sepakat ada perbaikan di sepak bola Indonesia.

"Kami sama-sama sepakat ada perbaikan di sepak bola Indonesia. Kami mendukung kebaikan sepak bola Indonesia, kalau itu harus KLB ya KLB. Harapan kami yang utama adalah memang harus perbaikan, kami setuju," kata Azrul Ananda saat berkunjung ke Solo.

"Di luar segala permasalahan tragedi itu, kita juga harus memikirkan ke depannya harus seperti apa sebagai klub," tambahnya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep yang menjabat Direktur Utama Persis Solo mengungkapkan bahwa upaya tersebut untuk perubahan sepak bola Indonesia yang lebih baik.

"Pasti harapannya liga jauh lebih baik kedepannya," ungkap Kaesang yang juga menjabat Walikota Solo tersebut. 

"Akibat dihentikannya liga  yang masih punya duit masih bisa gaji pemain, kalau liga 2 udah pada teriak-teriak, liga 3 apalagi," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.