get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Chelsea-AC Milan Lolos 16 Besar Liga Champions, Ini Lawan yang Dihadapi

Rabu, 26 Oktober 2022 | 08:37 WIB
header img
Raksasa Inggris Chelsea dan Raksasa Italia AC Milan lolos dalam fase 16 besar Liga Champions setelah menaklukkan lawannya. Foto Okezone

AUSTRIA, iNews.id- Chelsea dan AC Milan berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas lawan-lawannya dalam penyisihan Grup E Liga Champions 2022/2023 match day ke-5. Jorginho dkk berhasil menang dengan skor 2-1 dan Rossoneri menang 4-0 atas Dinamo Zagreb.

FC Salzburg vs Chelsea 

Bermain di Stadion Red Bull Arena, Austria, Selasa malam (25-10-2022) The Blues berhasil menang atas tim tuan rumah FC Salzburg dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Chelsea di cetak oleh Mateo Kovacic di menit ke-23 dan Kai Havertz. Sedangkan gol tuan rumah di cetak oleh C. Adamu di menit ke-48.

Menit ke-23 Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan kaki kiri Matteo Kovacic memanfaatkan skrimit di depan gawang FC Salzburg, skor 0-1 The Blues unggul atas FC Salzburg. Skor tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Babak kedua, Tertinggal 0-1 tim tuan rumah bermain agresif di babak kedua. Hasilnya di menit ke-48 sontekan Chukwubuike Adamu berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan terukur Maximilian Wober. Skor 1-1.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut