get app
inews
Aa Read Next : Donor Darah Pertama Tahun 2024 di Rumah Aspirasi Indah Kurnia Dibanjiri Peserta

Ratusan Karyawan PT Teknindo Geosistem Unggul Sumbangkan Darah ke PMI Surabaya

Jum'at, 03 Desember 2021 | 22:39 WIB
header img
Donor darah di Club House Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) di Jl. Rungkut Industri Raya Surabaya, Jumat (3/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/HO/Ali)

SURABAYA, iNews.id - Ratusan karyawan, staf dan direksi PT Teknindo Geosistem Unggul Surabaya menyumbangkan darahnya ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, Jumat (3/12/2021). Kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-25.

Direktur PT Teknindo Geosistem Unggul, Wahyu P. Kuswanda, mengatakan tetesan darah dari karyawannya tersebut merupakan baktinya pada negeri pada sektor kesehatan, selain pembangunan infrastruktur yang sudah dijalanakan selama ini.

“Kegiatan donor darah pada ulang tahun yang ke-25 ini kami adakan sebagai wujud kontribusi PT Teknindo Geosistem Unggul untuk negeri," katanya. 

Pendiri PT Teknindo Geosistem Unggul ini menegaskan, bahwa donor darah tersebut juga sesuai dengan tema ulang tahun, yaitu 25 Tahun Kontribusi Geosistem Untuk Negeri.

Donor darah yang digelar di Club House Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) di Jl. Rungkut Industri Raya Surabaya ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat mengantri dengan tertib. Pada kegiatan ini PMI Kota Surabaya menyediakan 4 meja pemeriksaan dan ranjang pengambilan darah.

Selain kegiatan donor darah, PT Teknindo Geosistem Unggul juga melakukan kegiatan pelepasan 25 burung merpati, pengundian doorprize, pemotongan tumpeng dan doa bersama. Puluhan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun dari para mitra bisnisnya tampak memenuhi halaman depan kantor.

Diberitakan sebelumnya, dua kali dihantam krisis ekonomi, yakni pada tahun 1998 dan pandemi Covid-19 tahun 2020, PT Teknindo Geosistem Unggul tetap tagguh.

Berdiri pada 3 Desember 1996, perusahaan kontraktor spesialis perbaikan tanah di Surabaya ini memiliki kisah perjalanan yang panjang. Bahkan tetap menunjukkan eksistensinya dan memberikan kontribusi besar terhadap negeri.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut