get app
inews
Aa Read Next : Mobil Nogogeni ITS Berjaya di Pameran Kendaraan Listrik Asia Tenggara, SIER Beri Dukungan

Inilah 10 Finalis Lomba Geoteknik Mahasiswa Tingkat Nasional Tahun 2022

Selasa, 22 November 2022 | 19:14 WIB
header img
10 tim finalis yang lolos untuk mengikuti babak final Lomba Geoteknik Mahasiswa Tingkat Nasional Tahun 2022. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Lomba Geoteknik Mahasiswa Tingkat Nasional Tahun 2022 telah memasuki babak final.

Ketua Dewan Juri, Ir. Wahyu P. Kuswanda, mengatakan dari total 81 orang mahasiswa dari 27 tim yang berasal dari 22 perguruan tinggi, terpilih 10 tim finalis yang lolos untuk mengikuti babak final.

Kesepuluh tim finalis itu adalah Tim Civil Geo dari Universitas Palangka Raya, Tim Gama Wijaya dari Universitas Gadjah Mada, Tim Hikari dari Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, dan Tim Helio Adrastos dari Politeknik Negeri Malang.

Selanjutnya Tim Labdagati dari Universitas Widyatama Bandung, Tim Pacivic Pier dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung, Tim Kuya Kuyi Tectona dari Institut Teknologi Bandung, Tim Geoculus dari Universitas Bina Nusantara, Tim Kuya Earthbender dari Institut Teknologi Bandung dan Tim Zwageri dari Universitas Mulawarman Samarinda.

"Pada babak final nanti, kesepuluh tim finalis akan diuji dan dinilai oleh 5 orang juri, meliputi 4 orang juri dari HATTI selaku Anggota Dewan Juri dan 1 orang juri dari PT Teknindo Geosistem Unggul selaku Ketua Dewan Juri," jelas Ir. Wahyu P. Kuswanda, Selasa (22/11/2022).

Diperkirakan penilaian pada babak final nanti sangat ketat, mengingat para tim finalis berasal dari perguruan-perguruan tinggi besar dan ternama di Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut