SURABAYA, iNews.id - Samsonite RED, brand tas bergaya kontemporer meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru bernama‘BTS Butter’ pada tanggal 26 Oktober di Indonesia. Koleksi ini terinspirasi dari lagu populer BTS yang berjudul ‘Butter’seiring dengan kampanye pengumuman yang diberi nama ‘Butter RECIPE’. Kolaborasi ini merupakan wujud nyata kolaborasi kedua antara Samsonite RED dan BTS.
Menghadirkan total 12 produk penuh gaya berupa koper, tas selempang, tas jinjing, dan aksesori perjalanan trendi dengan garis desain ilustrasi mentega meleleh. Secara keseluruhan, koleksi ini merefleksikan semangat dan energi lagu BTS ‘Butter’.
Lagu Butter dari BTS berhasil pimpindan duduki posisi teratas selama 10 minggu di tangga lagu Billboard Hot 100, dan video musik Butter telah melampaui 810 juta tayangan di situs YouTube.
Country Head PT Samsonite Indonesia, Nadya Pertiwi, mengatakan Samsonite RED dan lagu Butter berbagi energi yang serupa, yaitu energi yang dinamis, muda, dan penuh dengan semangat untuk berkreasi dan membawa dampak positif bagi kehidupan.
555 Koleksi kedua bersama BTS ini menandakan komitmen Samsonite RED untuk terus mendengar dan memahami kehendak pasar generasi muda yang terdiri dari Millennials, dan Generation Z di Indonesia yang merupakan pasar penting bagi Samsonite RED.
"Harapan kami adalah semoga koleksi ini dapat menginspirasi kepada pada para pengguna untuk terus memancarkan semangat positif dan ceria dalam menjalani keseharian, sehingga smooth like butter,” katanya.
Editor : Ali Masduki