get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru Sepakbola Mojokerto, Gelaran MSL Diawali Coaching Wasit Sebelum Kompetisi

Inilah Pemenang Daikin Designer Award 2022

Minggu, 30 Oktober 2022 | 20:35 WIB
header img
Seluruh pemenang Daikin Designer Award 2022 diumumkan pada 28 Oktober 2022. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Seluruh pemenang Daikin Designer Award 2022, kompetisi tahunan bagi rancangan hunian dengan pada tata udara berkualitas serta aspek estetika akhirnya diumumkan. 

Dari 300 karya lebih yang masuk sepanjang penyelenggaraannya yang dimulai 14 Mei lalu, penyelenggara memutuskan sepuluh pemenang dari tiga kategori utama.

“Tingginya jumlah peserta dalam kompetisi bidang khusus ini mewakili keberhasilan upaya Daikin dalam mempromosikan pentingnya tata udara berkualitas pada sebuah hunian modern, mendampingi perhatian pada unsur estetikanya,” kata Ching Khim Huat, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia

Disisi lain, menurutnya Ching, hal ini sekaligus sebagai sinyal mengenai semakin tingginya perhatian masyarakat pada penciptaan kualitas udara lebih baik dalam rancang bangun huniannya.

Sebagai agenda tahunan PT. Daikin Airconditioning Indonesia, keberadaan Daikin Designer Award merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk mempromosikan desain tata udara yang mempertimbangkan kualitas udara dalam hunian yang pula memperhatikan faktor estetika. 

Hal ini dapat dicapai melalui penggunaan solusi tata udara AC Home Central yang merupakan teknologi tata udara terpusat Daikin. 

Pada penyelenggaraan di tahun ini yang mengambil tema Technology For Your Imagination, selain kategori pada hunian yang telah selesai pembangunannya, kompetisi ini juga membuka kategori desain yang masih berupa rancangan konseptual. 

“Hal ini sesuai dengan semangat yang dibawa Daikin dalam perhelatan ini. Selain mengapresiasi karya jadi, kompetisi rancangan konseptual menjadi upaya mempromosikan dukungan pada hunian dengan tata udara berkualitas yang tetap mengedepankan estetika,” ujar Ching Khim Huat.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut