get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

SMA IPIEMS Gandeng iNewsSurabaya untuk Tingkatkan Penulisan dan Fotografi

Rabu, 02 November 2022 | 13:47 WIB
header img
SMA IPIEMS Surabaya menggelar workshop meningkatkan kemampuan menulis bersama iNewsSurabaya. Kegiatan ini akan dijadikan awal adanya ekstra jurnalistik. Foto iNewsSurabaya/Ali Masduki

Kepala Sekolah SMA IPIEMS Surabaya, Akhmad Fauzi mengatakan, peningkatan kualitas siswa dan siswi sangat dibutuhkan. Menurutnya, saat ini siswa harus memiliki ketrampilan khusus. Ketrampilan ini sangat berguna untuk siswa kedepannya. 

"Siswa sekarang harus berbeda, ketrampilan harus dimiliki," ujar Fauzie ketika membuka Pelatihan Penulisan Digital dan Fotografi Jurnalistik SMA IPIEMS bersama iNewsSurabaya.id, di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (02/11/2022).


SMA IPIEMS Surabaya menggelar workshop meningkatkan kemampuan menulis bersama iNewsSurabaya. Kegiatan ini akan dijadikan awal adanya ekstra jurnalistik. Foto iNewsSurabaya/arif
 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan jurnalistik bagi generasi milenial dan melahirkan para jurnalis kreatif berbasis kualitas. Fauzi juga berharap, peserta didiknya nantinya mampu melahirkan karya tulisan yang unggul terutama pada ranah online dan digital.

"Saya berharap di SMA ada ekstra jurnalistik, siswa harus bisa memanfaatkan digital," paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut